Monday, September 26, 2016

Pakaian Khas Indonesia

kain etnik dikenal dan dikagumi karena keunikan teknik proses manufaktur. Selain itu, desain motif, filsafat, dan nilai-nilai sakral yang terkandung di dalamnya melalui tradisi dan adat pakaian etnis Indonesia memberikan kontribusi terhadap popularitas kain dari hotel Sulawesi Selatan (Sulawesi).

Ada berbagai etnis Indonesia dengan kekayaan budaya belum sepenuhnya terkena. Bahkan, belum banyak berbasis kain harta karun seni pengembangan budaya belum dimanfaatkan.

Dalam perkembangannya, kain warisan nusantara ini dapat dikembangkan menjadi dua, yaitu tradisional untuk menjaga makna filosofis dan sifat tradisi adat daerah etnis yang patut dilestarikan.

Istri Walikota Erna Parepare Typhoon Rashid yang juga Ketua Komunitas Pengguna Baju Bodo Indonesia dalam hal Etnis Pesona Kain Nusantara, bersama dengan "wanita Komunitas di Bodo" ​​fashion show daerah Bugis yang dapat dikombinasikan sesuai dengan saat ini gaya modern.

"Dari sana, akhirnya kami berniat untuk mengangkat fashion, pakaian Indonesia baik konvensional dan Muslim ke dalam mode berbasis etnis lokal. Tujuannya agar fashion Indonesia dapat dibentuk atas dasar budaya lokal mengglobal karakter. Bodo pakaian etnis juga bisa dikombinasikan gaya modern, "katanya, Kamis (2016/09/01) di Smesco, Jakarta.

Rangkaian acara fashion show dan fashion menunjukkan Indonesia Ethnic Charm merupakan rangkaian ulang tahun (HUT) ke-71 RI istri dibuka Menteri Koperasi dan UKM.

Acara dimulai fashion show pakaian tradisional dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, pakaian etnik modern karya desainer terkenal seperti Buyung, dan tentu saja dari Parepare yang dipimpin Erna Rashid badai.

Nusantara pesona etnik juga menampilkan karya busana etnik dari desainer terkenal seperti Chintami Atmanegara Indonesia, Ida Leman, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment